Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 47 Kapan Dibuka? Syarat Penerima Bantuan Rp 2,55 dan Daftar di Link Ini

- 17 Oktober 2022, 10:40 WIB
Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 47 kapan dibuka, syarat penerima bantuan Rp 2,55 juta dan daftar di link www.prakerja.go.id.
Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 47 kapan dibuka, syarat penerima bantuan Rp 2,55 juta dan daftar di link www.prakerja.go.id. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 47 kapan dibuka, syarat penerima bantuan Rp 2,55 juta dan daftar di link www.prakerja.go.id.

Kapan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 47 masih banyak dipertanyakan oleh sejumlah masyarakat yang menunggu ingin ikut daftar sebagai peserta penerima bantuan Rp 2,55 juta.

Login www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja gelombang 47 jika sudah dibuka nanti, adapun hingga saat ini pihak PMO masih belum menyampaikan informasi terkait pembukaan pendaftaran.

Namun masyarakat bisa terus update informasi kapan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 47 dibuka melalui akun Instagram resmi @prakerja.go.id.

Baca Juga: Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 47, Ada Perbedaan dari Gelombang Sebelumnya? Ini Tips Lolos Seleksi

Kartu Prakerja gelombang 47 sendiri diperuntukan untuk masyarakat pencari kerja, pemilik usaha kecil, dan pekerja yang terkena PHK.

Bagi peserta Kartu Prakerja 2022 nantinya akan mendapat bantuan yang dapat cair senilai Rp 2,55 juta serta beragam pelatihan untuk meningkatkan skill di dunia kerja.

Sayangnya tidak semua angkatan kerja bisa daftar Kartu Prakerja gelombang 47, terdapat syarat yang harus dipenuhi terlebih dulu agar bisa jadi peserta penerima bantuan Rp 2,55 juta tersebut.

Syarat Kartu Prakerja gelombang 47 ialah mereka masyarakat pemiliki NIK KTP yang sudah lulus dari pendidikan formal atau bukan lagi siswa dan mahasiswa.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x