Kapan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 47 Dibuka? Ini Syarat Ikut Seleksi di Link Resmi www.prakerja.go.id

- 16 Oktober 2022, 19:20 WIB
Kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 47 dibuka dan syarat ikut seleksi jadi peserta di link resmi di www.prakerja.go.id untuk bantuan pelatihan skill dan kemampuan.
Kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 47 dibuka dan syarat ikut seleksi jadi peserta di link resmi di www.prakerja.go.id untuk bantuan pelatihan skill dan kemampuan. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY – Simak informasi kapan pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 47 dibuka dan syarat ikut seleksi di link resmi di www.prakerja.go.id.

Informasi kapan pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 47 saat ini tengah dicari oleh netizen dan masyarakat di internet.

Hal tersebut karena biasanya pembukaan Kartu Prakerja dibuka satu minggu usai adanya pengumuman hasil seleksi lolos peserta.

Informasi terakhir yang didapat melalui akun Instagram resmi Kartu Prakerja di @prakerja.go.id adalah pengumuman hasil seleksi peserta Kartu Prakerja Gelombang 46 pada 7 Oktober kemarin.

Baca Juga: Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 47 Insentif Modal Rp2,55 Juta Cair ke Rekening, Kapan Pendaftaran Dibuka?

Hingga artikel ini diturunkan, belum ada informasi resmi mengenai kapan pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 47 secara jelas.

Menilik gelombang sebelumnya, diprediksi pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 47 akan dibuka pada Senin, 17 Oktober 2022 mendatang.

Meski begitu, calon peserta tetap harus mengecek secara langsung di akun Instagram resmi di @prakerja.go.id supaya bisa mendapat informasi secara valid.

Sementara itu, pihak Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja terus memberikan inovasi untuk melancarkan penyaluran bantuan dengan menggunakan teknologi cloud secara menyeluruh dan masif.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah