Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 47, Ada Perbedaan dari Gelombang Sebelumnya? Ini Tips Lolos Seleksi

- 17 Oktober 2022, 09:39 WIB
Cara daftar Kartu Prakerja gelombang 47, apakah ada perbedaan dengan gelombang sebelumnya dan tips lolos seleksi.
Cara daftar Kartu Prakerja gelombang 47, apakah ada perbedaan dengan gelombang sebelumnya dan tips lolos seleksi. /Tangkap layar Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi cara daftar Kartu Prakerja gelombang 47 lengkap dengan informasi apakah ada perbedaan dari gelombang sebelumnya dan tips lolos seleksi.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 47 kapan dibuka sangat dinanti-nantikan oleh masyarakat Indonesia di bulan Oktober 2022 ini.

Hal ini mengingat program Kartu Prakerja sebagai program semi bansos akan berakhir pada tahun 2022 ini.

Masyarakat pn banyak yang menanyakan apakah ada perbedaan cara pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 47 dengan gelombang sebelum-sebelumnya.

Baca Juga: Pencairan Insentif Kartu Prakerja Ada Kendala? Hubungi Nomor CS Hotline Ini dan Lakukan Langkah Berikut

Perlu diketahui bahwa pendaftaran Kartu Prakerja akan terus dilanjutkan hingga akhir tahun 2022 hingga anggaran yang diberikan oleh pemerintah telah digunakan sepenuhnya.

Kartu Prakerja ini juga akan terus dilanjutkan pada tahun 2023 dengan skema normal yaitu bukan lagi sebagai semi bansos seperti tahun ini.

Dengan skema normal insnetif yang akan diberikan akan jauh lebih sedikit, sementara besaran bantuan pelatihan akan lebih besar.

Lantas, bagaimana kelanjutan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 47?

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah