4 Contoh Pidato Wisuda Perpisahan Siswa Sekolah Kelas 9 SMP yang Menyentuh: Makna Pertemuan dan Perpisahan

- 8 Mei 2024, 14:10 WIB
Ilustrasi -  4 contoh teks pidato perpisahan kelas 9 yang menyentuh, makna pertemuan & perpisahan, dapat disampaikan saat acara wisuda.
Ilustrasi - 4 contoh teks pidato perpisahan kelas 9 yang menyentuh, makna pertemuan & perpisahan, dapat disampaikan saat acara wisuda. /Pixabay/greymatters

BERITA DIY - Berikut ini ada 4 contoh teks pidato perpisahan siswa kelas 9 yang menyentuh, makna pertemuan dan perpisahan, yang dapat disampaikan saat acara wisuda.

Pada setiap perjalanan hidup, ada momen yang tak terhindarkan: perpisahan. Begitu juga dalam dunia pendidikan, momen perpisahan menjadi bagian tak terpisahkan dari akhir dan babak baru.

Siswa kelas 9, setelah bertahun-tahun menjalani pendidikan di sebuah sekolah, tiba pada saatnya untuk berpamitan kepada teman-teman, guru-guru, dan suasana yang telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari mereka.

Dalam momen yang penuh haru dan nostalgia ini, pidato menjadi salah satu wadah untuk mengungkapkan perasaan, harapan, dan ucapan terima kasih.

Berikut ini adalah ada 4 contoh teks pidato perpisahan siswa kelas 9 yang menyentuh:

1. Pidato Perpisahan Siswa: Makna Pertemuan & Perpisahan

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Yang terhormat, kepala sekolah, para guru dan staf pengajar, orang tua/wali murid siswa kelas 9, dan teman-teman seangkatan yang saya cintai.

Baca Juga: Contoh Pidato Perpisahan Sekolah yang Singkat dan Mengharukan

Alhamdulillah, hari ini kita bisa berkumpul dalam momen yang berharga, perpisahan kelas 9. Izinkan saya mewakili teman-teman seangkatan menyampaikan rasa syukur dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas bimbingan dan kesabaran yang telah diberikan oleh pihak sekolah, guru-guru, dan orang tua selama ini.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah