Kapan Kartu Prakerja Gelombang 47 Buka? Yuk Isi Formulir Ini, Selalu Gagal Bisa Lolos Dapat Insentif Rp2 Juta

- 22 Oktober 2022, 12:16 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja, cek nomor Kartu Prakerja dan kapan Kartu Prakerja Gelombang 47 buka.
Login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja, cek nomor Kartu Prakerja dan kapan Kartu Prakerja Gelombang 47 buka. /Tangkap layar: www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja, cek nomor Kartu Prakerja dan kapan Kartu Prakerja Gelombang 47 buka.

Ketahui kapan Kartu Prakerja Gelombang 47 buka dengan login dashboard www.prakerja.go.id. Isi formulir berikut, selalu gagal bisa lolos dapat insentif Rp2 juta.

Saat ini Kartu Prakerja menjadi program favorit masyarakat dikarenakan insentif yang diterima oleh peserta lolos terbilang besar, yakni capai Rp 2,4 juta.

Rincian insentif yang diterima oleh peserta lolos Kartu Prakerja itu, yakni Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan serta insentif survei sebesar Rp 150 ribu.

Baca Juga: BUKA! Login Dashboard Kartu Prakerja, Cek Ini Masukkan Kesini Bisa Dapat Rp10 Juta Tanpa Lolos Gelombang 47

Kini informasi mengenai kapan Kartu Prakerja Gelombang 47 buka dengan login dashboard www.prakerja.go.id, begitu dicari usai hasil gelombang 46 diumumkan.

Jika nantinya dibuka, Kartu Prakerja Gelombang 47 bakal menjadi gelombang keduapuluhlima yang dibuka di 2022, yang mana diawali dari gelombang 23.

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah menyediakan anggaran Rp 11 triliun untuk program Kartu Prakerja, yang mana dialokasikan bagi 4,5 juta peserta baru.

Pendaftar program Kartu Prakerja terbuka bagi semua WNI 18 tahun ke atas, baik pencari kerja, lulusan baru, korban PHK, karyawan maupun pelaku wirausaha namun tidak sedang mengikuti pendidikan formal.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x