Login prakerja.go.id, Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 47 2022 Dibuka Hari Ini Lewat HP

- 23 Oktober 2022, 13:40 WIB
Tahapan login prakerja.go.id cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 47 dibuka hari ini, Minggu 23 Oktober 2022 lewat HP mudah dan cepat dengan buat akun Prakerja.
Tahapan login prakerja.go.id cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 47 dibuka hari ini, Minggu 23 Oktober 2022 lewat HP mudah dan cepat dengan buat akun Prakerja. /Instagram.com/@prekerja.go.id

BERITA DIY - Buruan login prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 47 dibuka hari ini, Minggu 23 Oktober 2022 lewat HP.

Info pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 47 dibuka hari ini dirilis melalui akun Instagram @prakerja.go.id.

Untuk yang sudah mempunyai akun Kartu Prakerja, silakan login prakerja.go.id dan klik 'Gabung Gelombang' di dashboard web.

Bagi yang belum, silakan daftar Kartu Prakerja Gelombang 47 dengan membuat akun di www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Resmi Buka! Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 47 Hari Ini Login Dashboard www.prakerja.go.id Sebelum Tutup

"Buat kamu yang belum daftar, langsung daftar di web www.prakerja.go.id dan selesaikan proses pendaftarannya," di caption akun IG @prakerja.go.id.

Kartu Prakerja adalah bantuan sosial produktif untuk pengembangan kompetensi kerja bagi karyawan, pekerja yang terkena pemutusan hubungan kerja, dan lulusan fresh graduate.

Dengan Kartu Prakerja insentif Rp 2,4 juta, diharapkan peserta mampu meningkatkan produktivitas kerja dan mengembangkan wirausaha.

Pasalnya, peserta Kartu Prakerja akan mendapatkan pelatihan online sesuai minat dan berkesempatan mendapatkan KUR (Kredit Usaha Rakyat) dalam pengembangan UMKM.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah