Bocoran Jadwal Kartu Prakerja Gelombang 47, Siapkan KTP dan Daftar Akun di Link Berikut

- 22 Oktober 2022, 20:20 WIB
Banyak orang mencari tahu bocoran jadwal Kartu Prakerja Gelombang 47 dibuka kapan. Bocoran jadwal hanya bisa ditemukan di akun resmi.
Banyak orang mencari tahu bocoran jadwal Kartu Prakerja Gelombang 47 dibuka kapan. Bocoran jadwal hanya bisa ditemukan di akun resmi. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Banyak orang mencari tahu bocoran jadwal Kartu Prakerja Gelombang 47 dibuka kapan. Nyatanya, bocoran jadwal hanya bisa ditemukan di akun resmi.

Adapun akun resmi yang biasanya membagikan informasi pembukaan seleksi Kartu Prakerja ialah akun Instagram @prakerja.go.id.

Jangan khawatir, info yang dibagikan di akun tersebut bukan informasi hoaks atau info yang simpang siur.

Akun Instagram @prakerja.go.id merupakan akun resmi panitia Kartu Prakerja sendiri dan pastinya info yang dibagikan akan valid.

Baca Juga: Catat! Cara Daftar Akun Kartu Prakerja Daftar Gelombang 47 di prakerja.go.id, Simak Jadwal Pendaftaran Dibuka

Dari pantauan BERITA DIY, belum ada jadwal tepat kapan pembukaan seleksi Kartu Prakerja Gelombang 47 dari akun Instagram @prakerja.go.id.

Kendati begitu, pihak panitia masih memungkinkan seleksi Kartu Prakerja Gelombang 47 masih bakal tetap dilakukan.

Meskipun belum dibuka, para peminat program Kartu Prakerja sudah bisa mulai daftar akun di link dashboard.prakerja.go.id/login dengan menggunakan KTP.

Akun dashboard Kartu Prakerja wajib dimiliki oleh setiap calon peserta jika mau lolos seleksi Gelombang 47.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x