Masih Dibuka! Daftar Kartu Prakerja Gelombang 47 Hanya Untuk Golongan Ini, Dapat Bantuan Rp2,55 Juta

- 24 Oktober 2022, 11:11 WIB
Ilustrasi - Daftar Kartu Prakerja gelombang 47 masih buka, hanya golongan ini yang bisa daftar dan lolos seleksi.
Ilustrasi - Daftar Kartu Prakerja gelombang 47 masih buka, hanya golongan ini yang bisa daftar dan lolos seleksi. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 47 masih dibuka dan hanya untuk golongan masyarakat berikut ini yang bisa dapat bantuan Rp2,55 juta.

Setelah cukup lama menantikan pembukaan Kartu Prakerja gelombang 47, masyarakat yang ingin mendapatkan bantuan sebesar Rp2,55 juta dapat daftar Kartu Prakerja gelombang 47.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 47 telah dibuka sejak Sabtu, 22 Oktober 2022 malam dan masih dibuka hingga hari ini Senin, 24 Oktober 2022 siang.

Diprediksi pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 47 ini tidak akan berlangsung lama. Oleh karena itu, para pekerja sebaiknya segera daftar.

Baca Juga: Cara Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 47 Anti Gagal, Daftar Ulang dengan Isi Form Jika Tak Pernah Lolos

Namun sebelum itu, masyarakat perlu mengetahui bahwa hanya golongan tertentu saja yang bisa lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 47 dan bisa mendapatkan Rp2,55 juta.

Terdapat pula beberapa golongan yang tidak bisa daftar dan lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 47 ini.

Karenanya, penting bagi masyarakat yang ingin mendaftar untuk mencermati syarat dan kriteria penerima Kartu Prakerja gelombang 47 ini.

Selain itu, pastikan jika Anda sudah memenuhi kriteria dan syarat penerima untuk segera daftar karena pendaftaran masih dibuka.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah