Cair untuk 7 Kategori Ini, Pencairan Bansos PKH 2022 Tahap 4 Masih Dilanjut hingga Tanggal Berapa?

- 24 Oktober 2022, 11:26 WIB
Ilustrasi. Cair untuk 7 kategori masyarakat ini, pencairan bansos PKH 2022 tahap 4 masih dilanjut hingga tanggal berapa, cara cek nama penerima di sini
Ilustrasi. Cair untuk 7 kategori masyarakat ini, pencairan bansos PKH 2022 tahap 4 masih dilanjut hingga tanggal berapa, cara cek nama penerima di sini /Pixabay/Udik_Art

BERITA DIY - Berikut informasi cair untuk 7 kategori masyarakat ini, pencairan bansos PKH 2022 tahap 4 masih dilanjut hingga tanggal berapa, cara cek nama penerima di sini.

Pencairan bansos PKH 2022 masih dilanjutkan untuk para penerima atau masyarakat yang terdaftar sebagai Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Seperti diketahui Program Keluarga Harapan atau yang disebut PKH merupakan program pemberian bantuan sosial bersyarat kepada Keluarga Miskin (KM).

Masyarakat KPM ini kemudian ditetapkan sebagai keluarga penerima manfaat PKH dengan dibagi menjadi tujuh kategori penerima.

Baca Juga: Cara Daftar PKH Tahap 4 2022 Lewat Aplikasi Cek Bansos, Ketahui Syarat dan Besaran Nominal BLT Cair Bulan Ini

Adapun masing-masing dari penerima manfaat dari bansos PKH memiliki nominal yang berbeda mulai dari anak-anak hingga lansia.

Sebagai informasi, saat ini bansos PKH 2022 sudah masuk pencairan yang bisa dicek secara online nama penerima pada tahap 4.

Pencairan bansos PKH tahap 4 ini mulai disalurkan mulai awal Oktober hingga 31 Desember 2022 nanti sesuai jadwal yang ada.

Dari jadwal pencairan bansos PKH ini nama penerima bansos PKH 2022 bisa dicek secara online yaitu menggunakan laman cekbansos.kemensos.go.id.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah