Cek Kartu Prakerja Gelombang 45, Kapan Pengumuman Hasil Seleksi? Login Dashboard dan Ini Tanda Lolos

- 21 September 2022, 10:00 WIB
Cek Kartu Prakrja gelombang 45, kapan pengumuman hasil Seleksi? login dashboard www.prakerja.go.id dan ketahui tanda lolos di sini.
Cek Kartu Prakrja gelombang 45, kapan pengumuman hasil Seleksi? login dashboard www.prakerja.go.id dan ketahui tanda lolos di sini. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi cek Kartu Prakrja gelombang 45, kapan pengumuman hasil seleksi? login dashboard www.prakerja.go.id dan ketahui tanda lolos di sini.

Seperti diketahui setelah pendaftaran Kartu Prakrja gelombang 45 ditutup, maka tahap selanjutnya ialah pengumuman hasil seleksi.

Pengumuman Kartu Prakerja gelombang 45 hingga hari ini belum bisa dilihat salah satunya melalui login dashboard www.prakerja.go.id.

Untuk para peserta yang menunggu pengumuman Kartu Prakerja gelombang 45 harus bersabar karena PMO belum merilis hasil seleksi.

Baca Juga: Nominal Bantuan PKH Berapa? Pencairan Tahap 3 September 2022 untuk Siapa Saja, Cek di Laman Kemensos Ini

Bagi calon penerima Kartu Prakerja gelombang 45 bisa cek berkala dengan login akun dashboard www.prakerja.go.id apakah sudah diumumkan atau nantikan infonya di Instagram @prakerja.go.id.

Berikut cara cek hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 45 di dashboard www.prakerja.go.id:

- Pada saat pengumuman seleksi Gelombang, login ke akun Anda di www.prakerja.go.id.

- Cek dashboard Prakerja Anda.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x