Nominal Bantuan PKH Berapa? Pencairan Tahap 3 September 2022 untuk Siapa Saja, Cek di Laman Kemensos Ini

- 21 September 2022, 09:00 WIB
Nominal bantuan PKH berapa? pencairan tahap 3 September 2022 masih berlanjut untuk siapa asa, cek di laman kemensos cekbansos.kemensos.go.id
Nominal bantuan PKH berapa? pencairan tahap 3 September 2022 masih berlanjut untuk siapa asa, cek di laman kemensos cekbansos.kemensos.go.id /Tangkap layar cekbansos.kemensos.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi nominal bantuan PKH berapa? pencairan tahap 3 September 2022 masih berlanjut untuk siapa asa, cek di laman kemensos cekbansos.kemensos.go.id.

Saat ini pencairan bansos PKH 2022 masih berlanjut untuk proses cair tahap 3 sejak Juli hingga September 2022.

Siapa saja penerima dan berapa nominal bantuan PKH terbaru tahap 3 bulan September 2022 dan syarat apa untuk jadi penerima PKH ada di sini.

Sebagai informasi Program Keluarga Harapan atau PKH 2022 merupakan bantuan pemerintah yang dikhususkan untuk keluarga miskin terutama ibu hamil dan anak untuk memanfaatkan berbagai fasilitas layanan kesehatan (faskes) dan fasilitas layanan pendidikan (fasdik).

Baca Juga: Cara Cek Nama Penerima PKH Cair September 2022 dengan Login Link cekbansos.kemensos.go.id

Seperti namanya, PKH diberikan kepada beberapa kategori penerima di dalamnya yang masih dicairkan hingga September 2022 dalam pencairan tahap 3.

Total akan ada tujuh golongan penerima bansos PKH 2022 yang bisa cairkan dana bantuan tahap 3 di bulan September ini.

Adapun syarat pasti yang harus dipenuhi masyarakat ialah harus terdaftar di DTKS Kemensos sebagai KPM atau Keluarga Penerima Manfaat dan nantinya akan tercantum di link cekbansos.kemnsos.go.id.

Untuk cek apakah keluarga menjadi penerima PKH 2022 bisa cek melalui link cekbasnos.kemensos.go.id secara online.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah