Apa Saja Ciri Jadi Peserta Lolos Kartu Prakerja Gelombang 45, Kapan Bisa Cek Pengumuman di Dashboard Akun?

- 17 September 2022, 07:05 WIB
 Ilustrasi - Ketahui ciri peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 45 dan kapan jadwal pengumuman cek di dashboard.
Ilustrasi - Ketahui ciri peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 45 dan kapan jadwal pengumuman cek di dashboard. /Tangkap Layar situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Ketahui sejumlah ciri menjadi peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 45 dan kapan nantinya bisa melakukan cek pengumuman yang dapat dilakukan di dashboard akun.

Berbagai ciri nantinya akan dapat diketahui oleh masyarakat yang dinyatakan lolos sebagai peserta dalam program Kartu Prakerja gelombang 45 yang akan diberikan nantinya.

Berbagai ciri menjadi peserta yang lolos dalam Kartu Prakerja gelombang 45 tersebut nantinya baru dapat diketahui bersamaan dengan jadwal pengumuman yang akan muncul.

Sehingga bagi sejumlah masyarakat yang telah melakukan pendaftaran sebelumnya dapat mengetahui ciri peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 45 yang dapat diakses pada saat pengumuman.

Baca Juga: Pengumuman! Hasil Kartu Prakerja Gelombang 45 Bisa Cek Di Sini, Simak 3 Tanda Lolos Seleksi di prakerja.go.id

Salah satu cara untuk mengetahui ciri peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 45 adalah dengan mengakses laman resmi menggunakan link sehingga masuk ke dalam dashboard akun.

Pasalnya ciri yang akan muncul dalam laman utama dashboard akun tersebut akan diberikan bagi peserta yang lolos dengan adanya sejumlah pengumuman di laman resmi itu.

Dalam dashboard akun tersebut bagi peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 45 dapat diakses dengan menggunakan atau memilih pada menu 'Saldo' yang dapat dilakukan.

Bagi yang memiliki pengumuman di dashboard akun dan tambahan saldo, maka nantinya dapat melakukan proses beli pelatihan yang akan dapat dilakukan nantinya.

Baca Juga: Cara Cek Penerima Kartu Prakerja Gelombang 45 dengan Login Link Prakerja.go.id atau SMS di HP Pribadi

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x