Peserta Lolos Kartu Prakerja Gelombang 45 Kapan Diumumkan? Cek Tanda Lolos di Dashboard Akun prakerja.go.id

- 16 September 2022, 08:00 WIB
 Ilustrasi - Ketahui tanda lolos Kartu Prakerja gelombang 45 di dashboard dan kapan jadwal pengumuman.
Ilustrasi - Ketahui tanda lolos Kartu Prakerja gelombang 45 di dashboard dan kapan jadwal pengumuman. /Tangkap Layar situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Inilah penjelasan kapan pengumuman peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 45 akan diumumkan lengkap dengan cara cek tanda lolos di dashboard akun.

Proses pendaftaran dalam Kartu Prakerja gelombang 45 diketahui telah dilakukan proses penutupan daftar oleh penyelenggara program tersebut beberapa waktu yang lalu.

Tahap berikutnya setelah proses pendaftaran Kartu Prakerja gelombag 45 ditutup tersebut adalah menantikan kapan waktu atau jadwal tanggal pengumuman nantinya dilakukan.

Pasalnya pada saat pengumuman peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 45 tersebut, maka pendaftar dapat memastikan apakah dirinya termasuk dalam peserta yang lolos.

Baca Juga: Cek Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 44 Belum Terlambat? Klaim Pelatihan Agar Rp3,55 Juta Tak Hangus

Jika nantinya pengumuman Kartu Prakerja gelombang 45 telah diumuimkan, maka terdapat sejumlah tanda yang dapat diakses oleh pendaftar yang masuk sebagai peserta program.

Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk mengakses tanda peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 45 tersebut adalah dengan mengakses melalui link resmi prakerja.go.id.

Usai masuk menggunakan link resmi prakerja.go.id tersebut, maka Anda dapat melakukan proses login dengan menggunakan username dan password yang telah dimiliki.

Maka Anda akan dapat melihat berbagai tanda peserta lolos dalam Kartu Prakerja gelombang 45 tersebut melalui dashboard akun yang telah dimiliki untuk pendaftaran yang lalu.

Baca Juga: Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 45 Bisa Dilihat di Sini, Login prakerja.go.id Berikut Ciri Lolos

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x