Link Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 45, Lolos Seleksi Bisa Dapat Rp2,4 Juta, Begini Cara Klaim

- 15 September 2022, 10:39 WIB
Kartu Prakerja gelombang 45 ditutup, ini link cek pengumuman dan cara klaim insentif Rp2,4 juta.
Kartu Prakerja gelombang 45 ditutup, ini link cek pengumuman dan cara klaim insentif Rp2,4 juta. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Ketahui link pengumuman Kartu Prakerja gelombang 45, jika lolos seleksi bisa dapat Rp2,4 juta, begini cara klaim.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 45 sudah ditutup pada Rabu, 14 September 2022 pukul 23.59 WIB.

Selanjutnya para pendaftar kini tengah menantikan jadwal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 45 yang diprediksi akan dilakukan dua hingga tiga hari sejak penutupan gelombang.

Lantas di mana link pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 45 ini dapat diakses dan cara klaim insentif sebesar Rp2,4 juta dari Kartu Prakerja.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 45 Sudah Ditutup: Kapan Jadwal Pengumuman Peserta Lolos Dilakukan?

Sebagai informasi, Kartu Prakerja merupakan salah satu program semi bantuan sosial yang diberikan kepada para pekerja yang membutuhkan peningkatan kompetensi kerja.

Jika lolos seleksi Kartu Prakerja pendaftar akan mendapatkan manfaat berupa bantuan biaya pelatihan sebesar Rp1 juta.

Selain itu juga bakal mendapatkan insentif biaya mencari kerja sebesar Rp2,4 juta. Tambahan lainnya adalah insentif pengisian survei sebesar Rp150 ribu.

Seluruh bantuan dan insentif tersebut dapat diklaim jika pendaftar sudah memenuhi syarat yang ditetapkan oleh manajeman Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah