Link Cek Hasil Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 45, Ini Tanda Lolos Seleksi Beserta Cara Cairkan Insentif

- 14 September 2022, 10:15 WIB
Cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 35, cek hasil seleksi Kartu Prakerja dan tips lolos.
Cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 35, cek hasil seleksi Kartu Prakerja dan tips lolos. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 35, cek hasil seleksi Kartu Prakerja dan tips lolos.

Ketahui link cek hasil pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 45 dengan login dashboard www.prakerja.go.id, simak tanda lolos seleksi dan cara cairkan insentif.

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 35 dengan login dashboard www.prakerja.go.id sudah dibuka sejak hari Senin, 12 September 2022 kemarin oleh PMO.

Hari ini, Rabu, 14 September 2022 sudah memasuki pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 35 hari ketiga. Tentunya banyak yang bertanya soal hasil seleksi.

Baca Juga: Cara Daftar Ulang Kartu Prakerja Gelombang 45 Bagi yang 3 Kali Gagal, Isi Form Ini Bisa Lolos Dapat Rp2,4 Juta

Kartu Prakerja Gelombang 35 sendiri merupakan gelombang keduapuluhtiga yang dibuka Pemerintah di tahun 2022, yang mana program itu diawali dari gelombang 23.

Adapun jika lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 35, peserta bisa mendapatkan total insentif Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan dan insentif survei.

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah menyiapkan anggaran Rp 11 triliun untuk program Kartu Prakerja yang mana menyasar 4,5 juta peserta baru.

Seperti diketahui, Kartu Prakerja merupakan program semi bansos untuk menambah atau meningkatkan skill pekerja maupun pencari kerja, yang berjalan sejak 2020 lalu.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x