Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 45 Kapan? Cek Jadwal Pengumuman dan Ciri-Ciri Lolos di prakerja.go.id

- 14 September 2022, 12:05 WIB
Hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 45 kapan, cek tanggal jadwal pengumuman dan ciri-ciri lolos di www.prakerja.go.id.
Hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 45 kapan, cek tanggal jadwal pengumuman dan ciri-ciri lolos di www.prakerja.go.id. /Tangkap layar Instagram.com/ @prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 45 kapan, cek jadwal pengumuman dan ciri-ciri lolos di Prakerja.go.id.

Pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 45 biasanya akan diinformasikan usai beberapa hari pendaftaran ditutup.

Seperti yang diketahui jika pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 45 dibuka sejak Senin, 12 September 2022 kemarin, dan dan hingga hari ini masih belum ditutup.

Bagi masyarakat yang telah memenuhi syarat sebaiknya segera daftar Kartu Prakerja gelombang 45 sebelum ditutup.

Baca Juga: Link Cek Hasil Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 45, Ini Tanda Lolos Seleksi Beserta Cara Cairkan Insentif

Program Kartu Prakerja sendiri ditunjukan untuk para pencari kerja, korban PHK, dan pelaku usaha kecil.

Peserta Kartu Prakerja gelombang 45 yang telah dinyatakan lolos seleksi nantinya akan menerima manfaat total sebesar Rp3,55 juta termasuk pelatihan untuk meningkatkan skill pekerja.

Manfaat total Rp3,55 juta dapat dirinci sebagai berikut, Rp1 juta tuk saldo pelatihan dan tak bisa dicairkan, insentif Rp600 ribu selama empat kali serta Rp150 ribu dari pengisian survei.

Hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 45 kapan dapat diprediksi dengan bercermin pada alur gelombang sebelumnya yang dinformasikan seminggu usai pendaftaran atau tiga hingga empat hari setelah ditutup.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah