Kartu Prakerja Gelombang 45 Sudah Ditutup: Kapan Jadwal Pengumuman Peserta Lolos Dilakukan?

- 15 September 2022, 10:00 WIB
 Ilustrasi - Info kapan jadwal pengumuman Kartu Prakerja gelombang 45 setelah ditutup.
Ilustrasi - Info kapan jadwal pengumuman Kartu Prakerja gelombang 45 setelah ditutup. /Tangkap Layar situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Ketahui kapan jadwal pengumuman peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 45 yang telah resmi ditutup dalam proses pendaftaran yang dilakukan sebelumnya.

Proses pendaftaran dalam Kartu Prakerja gelombang 45 secara resmi telah ditutup oleh pihak penyelenggara terhitung mulai pada Kamis 15 September 2022 tengah malam tadi.

Kepastian mengenai Kartu Prakerja gelombang 45 yang ditutup itu diumumkan melalui akun Instagram resmi yang dimiliki oleh penyelenggara yaitu pada laman @prakerja.go.id.

Dengan telah ditutupnya Kartu Prakerja gelombang 45 tersebut, maka nantinya pendaftar akan menantikan jadwal kapan pengumuman resmi akan dilakukan oleh penyelenggara.

Baca Juga: Pastikan 6 Syarat dan Ketentuan Daftar Kartu Prakerja Ini Terpenuhi Agar Insentif Rp3,55 Juta Cair

Pasalnya seperti yang dilakukan pada gelombang-gelombang sebelumnya, bahwa setelah pendaftaran resmi ditutup, maka kemudian yang dinantikan adalah tahapan pengumuman.

Dalam tahapan pengumuman nantinya maka akan muncul keterangan apakah nama pendaftar tersebut lolos sebagai peserta program tersebut dan berhak mengikuti pelatihan atau tidak.

Setelah gelombang ditutup, maka penyelenggara akan melakukan tahapan seleksi yang nantinya hasilnya akan diumumkan pada saat pengumuman peserta Kartu Prakerja gelombang 45 tersebut.

Pendaftar pun kemudian nantinya dapat mengetahui apakah dirinya lolos atau tidak sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 45 dengan menempuh berbagai cara yang telah ditetapkan.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 45 Kapan Ditutup? Benarkah Hari Ini? Login Dahsbord www.prakerja.go.id untuk Daftar

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x