Pengumuman! Hasil Kartu Prakerja Gelombang 45 Bisa Cek Di Sini, Simak 3 Tanda Lolos Seleksi di prakerja.go.id

- 16 September 2022, 20:58 WIB
Cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk cek hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 45, dan kapan pendaftaran gelombang 46 buka?.
Cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk cek hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 45, dan kapan pendaftaran gelombang 46 buka?. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk cek hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 45, dan kapan pendaftaran gelombang 46 buka?.

Ketahui pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 45 bisa dicek di link resmi, berikut 3 tanda peserta lolos dengan login dashboard www.prakerja.go.id.

Pada hari Rabu 14 September 2022, Pemerintah telah mengumumkan bahwa pendaftaran online Kartu Prakerja Gelombang 45 di www.prakerja.go.id sudah ditutup.

Kartu Prakerja Gelombang 45 sendiri merupakan gelombang keduapuluhtiga yang dibuka Pemerintah di tahun 2022, yang mana diawali dari gelombang 23.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja, Cek Ini Masukkan Kesini Bisa Dapat Rp10 Juta Sebelum Daftar Gelombang 45 2022

Saat ini Kartu Prakerja menjadi program favorit masyarakat karena insentif yang diterima oleh peserta lolos terbilang besar, yakni capai Rp 2,4 juta.

Rincian insentif peserta lolos seleksi Kartu Prakerja yang diberikan itu, yakni Rp600 ribu per bulan selama 4 bulan dan insentif survei sebesar Rp150 ribu.

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah telah menyiapkan anggaran Rp 11 triliun untuk program Kartu Prakerja yang menyasar 4,5 juta peserta baru.

Seperti diketahui, Kartu Prakerja merupakan program semi bansos untuk menambah atau meningkatkan skill pekerja maupun pencari kerja, yang berjalan sejak 2020 lalu.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x