Cara Cek Lolos Kartu Prakerja yang Sudah Terdaftar, Pengumuman Gelombang 45 Apa Hari Ini? Ini Tanda Lolos

- 16 September 2022, 12:00 WIB
Cara cek lolos Kartu Prakerja yang sudah terdaftar di sini, kapan pengumuman gelombang 45 apa hari ini? cek tanda lolos.
Cara cek lolos Kartu Prakerja yang sudah terdaftar di sini, kapan pengumuman gelombang 45 apa hari ini? cek tanda lolos. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi cara cek lolos Kartu Prakerja yang sudah terdaftar di sini, kapan pengumuman gelombang 45 apa hari ini? cek tanda lolos.

Informasi jadwal pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 45 yang sudah ditutup sejak Rabu, 14 September 2022 kapan pengumuman yang sudah terdaftar dan apa tanda lolos?

Sedangkan cara cek lolos Kartu Prakerja yang sudah terdaftar bisa beberapa langkah termasuk login dashboard www.prakerja.go.id.

Calon penerima Kartu Prakerja yang lolos akan mendapat uang insentif hingga Rp2,4 juta yang bisa cair lewat rekening atau e-wallet.

Baca Juga: Buka Dashboard prakerja.go.id, Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 45 Diumumkan Hari Ini?

Selain itu peserta bisa menautkan rekening bank atau akun e-wallet agar memperlancar proses pencairan insentif selanjutnya.

Peserta juga bisa mulai mencari pelatihan-pelatihan mana yang ingin diambil apabila lolos pendaftaran gelombang 45.

Sebagai informasi, hasil evaluasi Kartu Prakerja gelombang 45 diperkirakan akan diumumkan hari ini, Jumat, 16 September 2022 atau besok, Sabtu 17 September 2022.

Adapun tanda peserta Kartu Prakerja lolos gelombang 45 ialah akan mendapat notifikasi SMS, email dan pada akun dashboard www.prakerja.go.id akan muncul ucapan Selamat Kamu Lolos. 

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x