BSU 2022 Tahap 2 Cair Berapa Kali dan Kapan Masuk ke Rekening? Cek Penerima BLT Subsidi Gaji di kemnaker.go.id

- 16 September 2022, 09:37 WIB
Ilustrasi - BSU 2022 tahap 2 cair berapa kali dan kapan masuk ke rekening, cek penerima BLT Subsidi Gaji di kemnaker.go.id, pastikan punya 3 tanda.
Ilustrasi - BSU 2022 tahap 2 cair berapa kali dan kapan masuk ke rekening, cek penerima BLT Subsidi Gaji di kemnaker.go.id, pastikan punya 3 tanda. /Tangkap layar bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Informasi BSU 2022 tahap 2 cair berapa kali dan kapan masuk ke rekening, cek penerima BLT Subsidi Gaji di kemnaker.go.id tersedia di sini, pastikan punya 3 tanda.

Bagi Anda yang mencari tahu di mana cek BSU 2022, cara cek, cara login di link kemnaker.go.id, dan cair berapa kali akan segera mengetahui informasi lengkap di sini.

Mengenai kapan BSU 2022 tahap 2 kapan akan cair juga akan dijelaskan, lengkap dengan tuntunan cara cek penerima BLT Subsidi Gaji di kemnaker.go.id.

Ada 3 tanda yang wajib dimiliki para pekerja atau buruh yang menjadi ciri bahwa pekerja tersebut akan mendapat bantuan Rp600 ribu dari Kemnaker.

Baca Juga: Penerima BSU 2022 Cek DI SINI, Ini 3 Tanda BLT Subsidi Gaji Cair Rp600 Ribu ke Rekening Pekerja Pekan Depan

Jika Anda punya 3 tanda ini, siap-siap rekening Anda akan segera mendapat transferan. Pastikan Anda memiliki rekening aktif di Bank Himbara.

BLT Subsidi Gaji tahap 2 akan diberikan kepada pekerja atau buruh yang sudah diusulkan oleh BPJS Ketenagakerjaan. Data dari BPJS Ketenagakerjaan kemudian akan diseleksi oleh Kemnaker.

Anda bisa akses link bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id untuk cek online apakah nama Anda masuk ke daftar calon penerima BSU 2022 atau bukan.

Kemudian Anda perlu input sejumlah data diri meliputi NIK, nama lengkap, tanggal lahir, nama ibu kandung, nomor HP, dan email.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x