Penerima BSU 2022 Cek DI SINI, Ini 3 Tanda BLT Subsidi Gaji Cair Rp600 Ribu ke Rekening Pekerja Pekan Depan

- 15 September 2022, 08:50 WIB
Ilustrasi - Cara cek penerima BSU 2022 BPJS Ketenagakerjaan, ini 3 tanda BLT Subsidi Gaji tahap 2 segera cair Rp600 ribu ke rekening pekerja pekan depan.
Ilustrasi - Cara cek penerima BSU 2022 BPJS Ketenagakerjaan, ini 3 tanda BLT Subsidi Gaji tahap 2 segera cair Rp600 ribu ke rekening pekerja pekan depan. /Tangkap layar kemnaker.go.id

BERITA DIY - Simak cara cek penerima BSU 2022 BPJS Ketenagakerjaan, ini 3 tanda BLT Subsidi Gaji tahap 2 segera cair Rp600 ribu ke rekening pekerja pekan depan.

Tahun 2022 ini, bantuan subsidi untuk buruh atau pekerja kembali disalurkan. Rencananya Kemnaker akan cairkan ke rekening Bank Himbara mulai pekan depan.

Informasi bagaimana cara cek penerima BSU 2022 yang bersumber dari BPJS Ketenagakerjaan akan tersaji, lengkap dengan 3 tanda BLT Subsidi Gaji pasti cair ke rekening.

Penyaluran bantuan Rp600 ribu untuk para pekerja ini disalurkan ke rekening pekerja di Bank Mandiri, BRI, BNI, BTN, Bank Syariah Indonesia atau Kantor Pos.

Baca Juga: Cara Cek Panerima BLT Subsidi Gaji 2022 di Link bsu.kemnaker.go.id, BSU Rp600 Ribu Cair Berapa Kali?

Pekerja dapat cek data calon penerima BSU tahap 2 di link bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id. Namun data pekerja yang ditetapkan sebagai penerima tidak bisa dicek di link tersebut.

Cek penerima BLT Subsidi Gaji bisa dilakukan dengan login ke link bsu.kemnaker.go.id. Cara lengkap akan dijelaskan selanjutnya.

Kemnaker targetkan pada pekan ini BPJS Ketenagakerjaan akan mengirim data calon penerima BSU. Kemdian data akan segera disaring untuk ditetapkan sebagai penerima.

Pencairan diagendakan akan mulai dilakukan awal pekan depan, jika semua persiapan telah selesai. Hal tersebut disampaikan oleh Dirjen PHI dan Jamsos, Indah Anggoro Putri.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x