Buka Dashboard prakerja.go.id, Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 45 Diumumkan Hari Ini?

- 16 September 2022, 11:35 WIB
Cara cek hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 45 dengan buka dashboard prakerja.go.id.
Cara cek hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 45 dengan buka dashboard prakerja.go.id. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Buka dashboard akun prakerja.go.id, hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 45 apakah diumumkan hari ini? Ini informasi lengkap terbaru.

Program Kartu Prakerja telah dibuka hingga gelombang 45. Pendaftaran telah dibuka sejak Senin, 12 September 2022 dan ditutup pada Rabu, 14 September 2022.

Saat ini para pendaftar Kartu Prakerja gelombang 45 tengah menantikan pengumuman hasil seleksi yang biasanya akan dilakukan dua hingga tiga hari sejak penutupan gelombang.

Banyak beredar kabar bahwa pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 45 akan diumumkan pada hari ini. Sejauh ini, pihak Kartu Prakerja belum memberikan informasi terbaru.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 45 Diumumkan Kapan? Ini 2 Tanda Lolos Dapat Bantuan Rp 2,5 Juta

Nantinya tanggal pengumuman Kartu Prakerja gelombang 45 akan diumumkan melalui Instagram resmi Kartu Prakerja di @prakerja.go.id.

Setelah tanggal pengumuman hasil seleksi diumumkan, para pendaftar dapat melakukan cek pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 45 di dashboard akun.

Selain itu, jika lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 45 masyarakat akan mendapatkan SMS dan email notifikasi dari Kartu Prakerja.

Seluruh pendaftar Kartu Prakerja dapat melakukan cek pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja di dashboard akun masing-masing.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x