Kartu Prakerja Gelombang 45 Diumumkan Kapan? Ini 2 Tanda Lolos Dapat Bantuan Rp 2,5 Juta

- 16 September 2022, 10:15 WIB
 Ilustrasi - Kartu Prakerja Gelombang 45 diumumkan kapan menjadi pertanyaan banyak pihak. Berikut penjelasan dan 2 tanda lolos dapat bantuan Rp 2,5 juta.
Ilustrasi - Kartu Prakerja Gelombang 45 diumumkan kapan menjadi pertanyaan banyak pihak. Berikut penjelasan dan 2 tanda lolos dapat bantuan Rp 2,5 juta. /Tangkap Layar situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Kartu Prakerja Gelombang 45 diumumkan kapan menjadi pertanyaan banyak pihak. Berikut 2 tanda lolos dapat bantuan Rp 2,5 juta.

Sebagai program semi bansos di masa pandemi Covid-19, peserta yang lolos Kartu Prakerja tidak hanya mendapatkan dana pelatihan Rp 1 juta.

Ada bantuan total Rp 2,5 juta yang bisa didapatkan peserta Kartu Prakerja, terdiri dari Rp 2,4 juta insentif tunai dan Rp 150 ribu insentif survei.

Adapun pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 45 yang berlangsung sejak Senin, 12 September 2022 sudah resmi ditutup pada Rabu, 14 September 2022 malam.

Baca Juga: Peserta Lolos Kartu Prakerja Gelombang 45 Kapan Diumumkan? Cek Tanda Lolos di Dashboard Akun prakerja.go.id

Kini para pendaftar sedang menunggu hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 45 kapan akan diumumkan.

Melihat pola gelombang sebelumnya, pengumuman siapa saja yang lolos dalam seleksi Kartu Prakerja akan diumumkan beberapa hari setelah pendaftaran ditutup.

Untuk Kartu Prakerja Gelombang 45 ini, belum diketahui secara pasti kapan akan diumumkan siapa saja yang lolos.

Akan tetapi, nantinya ada 2 tanda bagi yang lolos Kartu Prakerja Gelombang 45. Tanda kelolosan dikirim via SMS dan notifikasi dashboard akun prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah