Daftar Kartu Prakerja Gelombang 42 Dibuka Sekarang, Login Dashboard Dapat Uang Rp2,4 Juta Sebelum Ditutup

- 22 Agustus 2022, 08:00 WIB
Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 42 dibuka sekarang, login dashboard dapat uang Rp2,4 juta sebelum ditutup pendaftaran.
Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 42 dibuka sekarang, login dashboard dapat uang Rp2,4 juta sebelum ditutup pendaftaran. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi daftar Kartu Prakerja gelombang 42 dibuka sekarang, login dashboard dapat uang Rp2,4 juta sebelum ditutup pendaftaran.

Salah satu bantuan jadi alternatif para pencari kerja dan yang membutuhkan kompetensi bekerja ada program Kartu Prakerja.

Kartu Prakerja kembali dibuka pendaftaran resminya hari Minggu, 21 Agustus 2022 kemarin melalui pengumuman Instagram.

Segela lakukan login dashboard www.prakerja.go.id untuk pekerja atau buat akun Kartu Prakerja terlebih dahulu sebelum daftar.

Baca Juga: Syarat dan Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 42 Prakerja.go.id untuk Dapatkan Bantuan Hingga Rp 2,55 Juta

Cara daftar dari Kartu Prakerja sendiri tidak susah, cukup siapkan email dan nomor HP aktif untuk buat Akun Kartu Prakerja.

Jika sudah memiliki akun Kartu Prakerja atau yang tidak lolos gelombang sebelumnya masih bisa melakukan pendaftaran asalkan memang belum pernah mendapat bantuan ini.

Peserta lolos Kartu Prakerja nantinya akan mendapat uang insentif sebesar Rp2,4 juta yang dicairkan melalui rekening atau e-wallet yang ditautkan.

Untuk itu dengan manfaat yang cukup banyak, bagi anda yang memenuhi syarat dan ingin mendapat bantuan Kartu Prakerja segera lakukan pendaftaran di dashboard www.prakerja.go.id sekarang.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah