5 Tips Ampuh Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 42, Login prakerja.go.id dan Dapatkan Rp3,55 Juta

- 20 Agustus 2022, 18:40 WIB
Tips lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 42 di prakerja.go.id.
Tips lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 42 di prakerja.go.id. /Tangkap layar Instagram.com/ @prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak 5 tips ampuh lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 42 di prakerja.go.id dan dapat dana Rp3,55 juta.

Masyarakat dan pendaftar yang gagal lolos pada Kartu Prakerja gelombang 41 tak perlu khawatir, Kartu Prakerja akan segera membuka gelombang baru dalam waktu dekat.

Pelajari kelima tips ampuh yang tersaji pada artikel ini agar tak terulang kesalahan dan bisa lolos pada seleksi Kartu Prakerja Gelombang 42.

Kendati pihak Kartu Prakerja belum merilis informasi mengenai tanggal pembukaan pendaftaran Gelombang 42, masyarakat bisa pahami tips dan cara-cara berikut.

Baca Juga: Peserta Kartu Prakerja Siap-Siap Gabung Gelombang 42 Login Dashboard www.prakerja.go.id dan Dapat Rp 3,55 Juta

Untuk diketahui, pada tahun 2022 Pemerintah menargetkan ada 4,5 juta peserta baru yang lolos Kartu Prakerja, yang mana anggaran yang disiapkan mencapai Rp11 triliun.

Apabila lolos seleksi, peserta Kartu Prakerja akan menerima sejumlah keuntungan di antaranya, saldo pelatihan Rp1 juta, pelatihan untuk meningkatkan kompetensi bersertifikat dan insentif tunai yang bisa dicairkan sebesar Rp2,55 juta.

Setidaknya 300 ribu peserta diloloskan pada setiap gelombang. Jumlah tersebut menjadi perkiraan kuota yang bisa saja akan digunakan pada penjaringan Gelombang 42 nantinya.

Untuk itu, pelajari terlebih dulu tips ampuh lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 42 berikut ini:

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah