Kapan Kartu Prakerja Gelombang 42 Dibuka? Login Dashboard www.prakerja.go.id, Daftar Ini Bisa Dapat Rp3 Juta

- 20 Agustus 2022, 12:28 WIB
Cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 42, kapan Kartu Prakerja Gelombang 42 buka, dan link cek peserta lolos Kartu Prakerja Gelombang 41.
Cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 42, kapan Kartu Prakerja Gelombang 42 buka, dan link cek peserta lolos Kartu Prakerja Gelombang 41. /Twitter/ZaelendraIqbal

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 42, kapan Kartu Prakerja Gelombang 42 buka, dan link cek peserta lolos Kartu Prakerja Gelombang 41.

Ketahui kapan Kartu Prakerja Gelombang 42 dibuka, yuk login dashboard www.prakerja.go.id. Daftar program berikut bisa dapat uang Rp 3 juta.

Saat ini hasil seleksi pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 41 telah diumumkan melalui login dashboard www.prakerja.go.id. Tentu banyak yang tak lolos.

Usai hasil seleksi diumumkan, kemudian banyak yang bertanya kapan pendaftaran online Kartu Prakerja Gelombang 42 buka lewat login dashboard www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Kapan Kartu Prakerja Gelombang 42 Buka? Dapatkan Rp2,4 Juta Usai Isi Form Ini Jika Gagal Lolos, Yuk Daftar

Jika nantinya dibuka, Kartu Prakerja Gelombang 42 bakal menjadi gelombang kesembilanbelas program itu dibuka di tahun 2022, yang mana dimulai dari gelombang 23.

Pada tahun 2022, Pemerintah menganggarkan dana Rp 11 triliun untuk program Kartu Prakerja, dengan target ada 4,5 juta peserta baru yang lolos.

Adapun insentif yang disiapkan untuk peserta lolos Kartu Prakerja yakni Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan, insentif survei Rp 150 ribu dan insentif pelatihan Rp 1 juta.

Pendaftar program Kartu Prakerja terbuka bagi semua WNI 18 tahun ke atas, baik pencari kerja, lulusan baru, korban PHK, karyawan maupun pelaku wirausaha namun tidak sedang mengikuti pendidikan formal.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x