Login Dashboard Kartu Prakerja! Ini Cara Dapat Uang Rp 10 Juta pakai HP jika Gagal Lolos Gelombang 41

- 19 Agustus 2022, 11:02 WIB
Login dashboard Kartu Prakerja di link www.prakerja.go.id, begini cara dapat uang Rp 10 juta pakai HP jika gagal lolos gelombang 41.
Login dashboard Kartu Prakerja di link www.prakerja.go.id, begini cara dapat uang Rp 10 juta pakai HP jika gagal lolos gelombang 41. /Tangkapan layar: prakerja.go.id

BERITA DIY - Login dashboard Kartu Prakerja di link www.prakerja.go.id. Simak cara dapat uang Rp 10 juta pakai HP jika gagal lolos seleksi gelombang 41.

Sebagaimana diketahui, pendaftaran Kartu Prakerja gelombnag 41 sudah ditutup dan pengumuman hasil lolos seleksi diprediksi akan diumumkan pada hari ini, Jumat, 19 Agustus 2022.

Prediksi jadwal pengumuman lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 41 ini berdasarkan histori di gelombang sebelumnya yang rata-rata diumumkan dalam jangka waktu sekitar 3-4 hari sejak penutupan pendaftaran.

Pendaftar yang lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 41 akan menerima insentif senilai Rp 2,55 juta setelah mengikuti pelatihan dan mengisi survei evaluasi hingga selesai.

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id Ini Ciri-ciri Lolos Kartu Prakerja Gelombang 41 dan Cara Dapat Uang Rp 2,5 Juta

Sementara itu, pendaftar yang gagal lolos seleksi bisa mendaftar kembali di gelombang berikutnya jika dibuka, tanpa perlu membuat akun terlebih dahulu.

Tak hanya itu, pendaftar Kartu Prakerja gelombang 41 yang gagal lolos seleksi juga bisa memanfaatkan dashboard www.prakerja.go.id pakai HP untuk dapat bantuan lain.

Salah satunya adalah fitur Info Pekerjaan yang menyediakan lowongan kerja dari berbagai job portal yang terafiliasi.

Salah satu lowongan kerja yang sedang dibuka dan bisa dimanfaatkan oleh pendaftar yang gagal lolos Kartu Prakerja gelombang 41 adalah Branch Manager di PT BPR Kredit Mandiri Indonesia.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x