Siapa Daftar Penerima Kartu Prakerja Gelombang 41? Cek Hasil Seleksi Sekarang di Link Resmi Berikut Ini

- 18 Agustus 2022, 11:09 WIB
Siapa daftar penerima Kartu Prakerja gelombang 41? Cek hasil seleksi di link berikut ini.
Siapa daftar penerima Kartu Prakerja gelombang 41? Cek hasil seleksi di link berikut ini. /Tangkap Layar Instagram/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Informasi siapa daftar penerima Kartu Prakerja gelombang 41? Cek daftar penerima sekarang di link resmi Kartu Prakerja berikut ini.

Para pendaftar Kartu Prakerja gelombang 41 kini tengah menantikan daftar penerima Kartu Prakerja gelombang 41 dan hasil seleksi gelombang 41 ini.

Namun sayangnya, hingga berita ini ditulis hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 41 belum dirilis oleh Kartu Prakerja.

Sebagai informasi, program Kartu Prakerja gelombang 41 ini dibuka pada Minggu, 14 Agustus 2022 dan ditutup pada Selasa, 16 Agustus 2022.

Baca Juga: Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 41 Kapan? Begini Cara Cek Hasil Seleksi dan Ciri Peserta yang Lolos

Diprediksi pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja serta daftar penerima Kartu Prakerja gelombang 41 ini akan diumumkan pada hari Jumat, 18 Agustus 2022.

Namun untuk mengetahui informasi lebih jelasnya, para pendaftar sebaiknya memantau akun Instagram @prakerja.go.id untuk mengetahui tanggal pengumuman hasil seleksi.

Selanjutnya meskipun belum diumumkan siapa saya yang akan menjadi penerima Kartu Prakerja gelombang 41 ini namun para pendaftar dapat mencermati beberapa golongan yang sudah pasti tidak akan lolos seleksi.

Golongan ini sudah pasti tidak akan lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 41 karena tidak masuk dalam kriteria penerima Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x