Kapan Kartu Prakerja Gelombang 42 Dibuka? Simak Syarat Serta Langkah Daftar Lewat Prakerja.go.id

- 18 Agustus 2022, 13:00 WIB
Ilustrasi - Simak kapan pendaftaran gelombang 42 Kartu Prakerja dibuka, berikut syarat dan langkah mendaftar melalui login dashboard prakerja.go.id.
Ilustrasi - Simak kapan pendaftaran gelombang 42 Kartu Prakerja dibuka, berikut syarat dan langkah mendaftar melalui login dashboard prakerja.go.id. /Tangkap layar Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak penjelasan terkait kapan pendaftaran gelombang 42 Kartu Prakerja dibuka, berikut syarat dan langkah-langkah mendaftar melalui login dashboard prakerja.go.id.

Gelombang pendaftaran Kartu Prakerja ke-41 yang dibuka sejak 14 Agustus 2022 lalu, kini telah ditutup oleh pemerintah.

Bagi para calon pendaftar yang belum lolos di gelombang 41, diharapkan bisa bersabar dan mendaftar kembali di gelombang pendaftaran 42.

Diketahui pengumuman ditutupnya pendaftaran gelombang 41 dilakukan melalui akun Instagram resmi Prakerja.

Baca Juga: Siapa Daftar Penerima Kartu Prakerja Gelombang 41? Cek Hasil Seleksi Sekarang di Link Resmi Berikut Ini

“Jam 23.59 WIB malam ini kesempatan Gabung Gelombang 41 akan ditutup! Segera manfaatkan kesempatan untuk klik "Gabung Gelombang" ya! Siapa aja yang usah gabung? #SiapDariSekarang” tulis admin @prakera.go.id pada 17 Agustus 2022 kemarin.

Dengan ditutupnya gelombang pendaftaran 41, maka bagi para pencari kerja maupun karyawan usaha kecil di Indonesia bisa mempersiapkan diri untuk mendaftar di gelombang berikutnya.

Untuk mendaftarkan diri pada Kartu Prakerja gelombang 42, pastikan para calon pendaftar telah memenuhi syarat di bawah ini:

1. WNI dengan usia minimal 18 tahun.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x