Kapan Kartu Prakerja Gelombang 42 Buka? Dapatkan Rp2,4 Juta Usai Isi Form Ini Jika Gagal Lolos, Yuk Daftar

- 18 Agustus 2022, 22:27 WIB
Cara login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id untuk cek peserta lolos, cara daftar dan kapan Kartu Prakerja Gelombang 42 buka.
Cara login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id untuk cek peserta lolos, cara daftar dan kapan Kartu Prakerja Gelombang 42 buka. /Tangkap layar Instagram.com/ @prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id untuk cek peserta lolos, cara daftar dan kapan Kartu Prakerja Gelombang 42 buka.

Ketahui kapan Kartu Prakerja Gelombang 42 dengan login dashboard www.prakerja.go.id. Dapatkan Rp2,4 juta usai isi form berikut jika gagal lolos, yuk daftar.

Pemerintah sendiri telah mengumumkan bahwa pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 41 bakal ditutup pada hari Selasa 16 Juli 2022 lalu melalui akun Instagram.

Kartu Prakerja Gelombang 41 sendiri merupakan gelombang kedelapanbelas program ini di tahun 2022, yang mana dimulai dari gelombang 23 di awal tahun.

Baca Juga: Login Dashboard prakerja.go.id Bisa Dapat Rp6 Juta Meski Tak Lolos Kartu Prakerja Gelombang 41, Daftar Di Sini

Jika lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 42, peserta bisa mendapatkan total insentif sebesar Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan dan insentif survei Rp150 ribu.

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah telah menyiapkan anggaran Rp 11 triliun untuk program Kartu Prakerja yang ditujukan bagi 4,5 juta peserta baru.

Jika nantinya dibuka, Kartu Prakerja Gelombang 42 akan menjadi gelombang kesembilanbelas prgram ini dibuka di 2022.

Baca Juga: Login prakerja.go.id, Buruan Lakukan Ini Bisa Dapat Rp2,5 Juta Sebelum Daftar Kartu Prakerja Gelombang 41 2022

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x