Kartu Prakerja Gelombang 42 Kapan Dibuka? Bocoran Tanggal, Syarat dan Cara Daftar

- 20 Agustus 2022, 11:13 WIB
Ilustrasi - Bocoran kapan Kartu Prakerja gelombang 42 akan dibuka, syarat dan cara daftar.
Ilustrasi - Bocoran kapan Kartu Prakerja gelombang 42 akan dibuka, syarat dan cara daftar. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Ketahui program Kartu Prakerja gelombang 42 kapan dibuka lengkap dengan bocoran tanggal, syarat dan cara daftar seleksi Kartu Prakerja gelombang 42 berikut ini.

Program Kartu Prakerja di tahun 2022 ini telah dibuka hingga gelombang 41 yang diumumkan daftar penerima Kartu Prakerja pada Jumat, 19 Agustus 2022.

Kini masyarakat yang belum lolos seleksi maupun yang terlambat daftar tengah menantikan kapan Kartu Prakerja gelombang 42 akan dibuka.

Begitu pun dengan syarat dan cara daftar Kartu Prakerja gelombang 42 agar lolos seleksi juga banyak dicari masyarakat saat ini.

Baca Juga: Dana Bantuan PKH Tahap 3 Bakal Cair Lagi Sampai Kapan? Klik Link Kemensos Untuk Ketahui Nama Penerima

Jika melihat dari gelombang-gelombang sebelumnya, bocoran Kartu Prakerja gelombang 42 akan dibuka pada tanggal 21 Agustus 2022 atau tepatnya pada hari Minggu besok.

Namun perlu diketahui bahwa bocoran ini hanya prediksi yang belum tentu benar. Masyarakat dapat memantau dashboard akun Kartu Prakerja dan akun Instagram @prakerja.go.id untuk mendapatkan pengumuman resmi.

Nantinya pengumuman kapan Kartu Prakerja gelombang 42 dibuka akan diumumkan melalui akun Instagram @prakerja.go.id.

Apabila Kartu Prakerja gelombang 42 telah dibuka, maka dashboard akun Kartu Prakerja juga akan berubah sehingga pendaftar dapat klik Gabung Gelombang.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x