Cek Kartu Prakerja Gelombang 41 Mulai Hari Ini? Login Dashboard prakerja.go.id untuk Tahu Hasil Seleksi

- 19 Agustus 2022, 11:30 WIB
Hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 41 diumumkan hari ini, login dashboard untuk cek hasil seleksi.
Hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 41 diumumkan hari ini, login dashboard untuk cek hasil seleksi. /https://www.prakerja.go.id/

BERITA DIY - Cek Kartu Prakerja gelombang 41, pengumuman hasil seleksi bisa diakses mulai hari ini? Login dashboard prakerja.go.id untuk tahu hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 41.

Pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 41 diprediksi akan dilakukan hari ini Jumat, 19 Agustus 2022 sama seperti gelombang-gelombang sebelumnya.

Namun untuk informasi pastinya, para pendaftar dapat memantau akun Instagram @prakerja.go.id karena informasi pengumuman hasil seleksi akan diumumkan melalui laman tersebut.

Selain itu, para pendaftar juga memantau melalui dashboard akun Kartu Prakerja di prakerja.go.id.

Baca Juga: PASTI LOLOS Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 41 Jika Muncul Ciri-Ciri Ini, Buruan Login ke www.prakerja.go.id

Hasil seleksi Kartu Prakerja dapat dilihat melalui dashboard akun Kartu Prakerja. Pendaftar yang lolos seleksi juga akan mendapatkan notifikasi melalui SMS dan email.

Jika lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 41, pendaftar akan mendapatkan bantuan dan insentif sebesar total Rp3,55 juta.

Rincian bantuan dan insentif yang diterima oleh penerima Kartu Prakerja adalah sebagai berikut.

- Bantuan biaya pelatihan sebesar Rp1 juta
- Insentif biaya mencari kerja sebesar Rp2,4 juta
- Insentif pengisian survei sebesar Rp150 ribu.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x