PASTI LOLOS Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 41 Jika Muncul Ciri-Ciri Ini, Buruan Login ke www.prakerja.go.id

- 19 Agustus 2022, 11:08 WIB
Ilustrasi hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 41 PASTI LOLOS jika lihat ciri-ciri ini, buruan login ke www.prakerja.go.id.
Ilustrasi hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 41 PASTI LOLOS jika lihat ciri-ciri ini, buruan login ke www.prakerja.go.id. /Twitter/ZaelendraIqbal

BERITA DIY - Pasti lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 41 jika muncul ciri-ciri ini, segera login ke www.prakerja.go.id.

Hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 41 jika berdasarkan skema pengumuman biasanya disampaikan 2-3 hari usai masa pendaftaran ditutup.

Adapun pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 41 sudah ditutup sejak Selasa, 16 Agustus 2022 kemarin.

Sehingga dapat diperkirakan pengumuman hasil sleksi Kartu Prakerja gelombang 41 diumumkan paling cepat hari ini Jumat, 19 Agustus 2022.

Baca Juga: Jangan Kaget! Lolos Kartu Prakerja Gelombang 41 Jika Terima Tanda Ini, Uang Rp 600 Ribu Cair 4 Kali

Namun, jadwal pengumuman di atas bersifat prediksi dan bisa saja hasil seleksi gelombang 41 diumumkan lebih cepat atau leih lama merupakan sepenuhnya kebijakan dari manajemen Kartu Prakerja.

Ketahuilah bagi calon peserta Kartu Prakerja gelombang 41 terdapat ciri-ciri pasti lolos pada dashboard yang bisa dicek dengan login ke wwww.prakerja.go.id.

Simak cara cek hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 41 dengan login ke www.prakerja.go.id dan perhatikan ciri-ciri pasti lolos berikut:

1. Login ke dashboard di www.prakerja.go.id

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x