Login Dashboard www.prakerja.go.id Pemilik KTP Ini Bisa Dapat Rp 3 Juta jika Gagal Kartu Prakerja Gelombang 41

- 20 Agustus 2022, 14:02 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id pemilik KTP ini bisa dapat Rp 3 juta jika gagal Kartu Prakerja gelombang 41.
Login dashboard www.prakerja.go.id pemilik KTP ini bisa dapat Rp 3 juta jika gagal Kartu Prakerja gelombang 41. /ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas

BERITA DIY - Login dashboard www.prakerja.go.id. Pemilik KTP yang memenuhi syarat di bawah ini bisa dapat Rp 3 juta jika gagal lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 41.

Sebagaimana diketahui, pengumuman hasil lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 41 sudah dilaksanakan.

Para pendaftar yang lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 41 harus membeli pelatihan, mengikutinya hingga selesai, menyambungkan rekening, hingga mengisi survei evaluasi agar bisa mencairkan insentif Rp 3,5 juta.

Sementara itu, pendaftar yang tidak lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 41 bisa mendaftar kembali di gelombang 42 jika dibuka tanpa harus membuat akun lagi.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja! Ini Cara Dapat Uang Rp 10 Juta pakai HP jika Gagal Lolos Gelombang 41

Pendaftar yang gagal lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 41 juga bisa mendaftar lowongan kerja yang ada di dashboard www.prakerja.go.id.

Ini adalah cara alternatif untuk mendapatkan tambahan uang jika gagal lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 41.

Pendaftar yang gagal lolos seleksi atau pemilik KTP bisa login ke dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar lowongan kerja agar mendapatkan penghasilan.

Salah satu perusahaan yang sedang membuka lowongan kerja di job portal yang terafiliasi dengan dashboard www.prakerja.go.id adalah Decont Hutama Karya Surabaya yang membuka posisi Asistant Manager dengan gaji Rp 3 juta hingga Rp 6 juta.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x