Peserta Kartu Prakerja Siap-Siap Gabung Gelombang 42 Login Dashboard www.prakerja.go.id dan Dapat Rp 3,55 Juta

- 20 Agustus 2022, 15:45 WIB
Peserta Kartu Prakerja siap-siap gabung Gelombang 42 kapan dibuka, lengkap dengan kriteria buat sobat Kartu Prakerja.gagal dapat insentif Rp 3,55 juta.
Peserta Kartu Prakerja siap-siap gabung Gelombang 42 kapan dibuka, lengkap dengan kriteria buat sobat Kartu Prakerja.gagal dapat insentif Rp 3,55 juta. /Tangkap layar instagram.com/prakerja.go.id

 

BERITA DIY - Peserta Kartu Prakerja siap-siap Gabung Gelombang 42 yang akan segera dibuka, login dashboard www.prakerja.go.id dan dapatkan insentif Rp 3,55 juta.

Sebagai informasi Kartu Prakerja Gelombang 41 sudah ditutup dan sudah diumumkan daftar peserta Kartu Prakerja yang lolos dan dapat insentif Rp 3,55 juta.

Peserta Kartu Prakerja Gelombang 41 yang gagal lolos, tenang masih bisa mengikuti gelombang 42 yang akan segera dibuka.

Bocoran Kartu Prakerja Gelombang 42 kapan dibuka, serta langkah apa yang harus dilakukan agar dapat insentif Rp 3,55 juta akan tersaji dalam artikel ini.

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id Pemilik KTP Ini Bisa Dapat Rp 3 Juta jika Gagal Kartu Prakerja Gelombang 41

Kartu Prakerja adalah program pemerintah untuk masyarakat Indonesia yang ingin mencari kerja atau meningkatkan kemampuan dalam suatu bidang.

Pemerintah akan memberikan bantuan dalam bentuk pelatihan dan juga insentif dengan total Rp 3,55 juta.

Insentif yang diberikan kepada para peserta lolos Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id yakni sebesar Rp 3,55 juta.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x