Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 42 Dibuka Hari Ini? Begini Cara Daftar Lewat HP

- 21 Agustus 2022, 07:15 WIB
Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 42 apakah dibuka hari ini dan cara daftar lewat HP.
Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 42 apakah dibuka hari ini dan cara daftar lewat HP. /ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas

BERITA DIY - Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 42 apakah dibuka hari ini menjadi pertanyaan banyak orang. Simak penjelasannya dan cara daftar lewat HP.

Pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja memang selalu dinantikan masyarakat luas. Apalagi, gelombang sebelumnya sudah diumumkan siapa saja yang lolos.

Manajemen Kartu Prakerja memang sudah mengumumkan pendaftar yang lolos pada Kartu Prakerja Gelombang 41 pada Jumat, 19 Agustus 2022.

Tentu saja bagi yang tidak lolos atau belum mendaftar akan menantikan pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 42.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 42 Kapan Dibuka? Cara Daftar Akun di Dashboard www.prakerja.go.id agar Lolos Seleksi

Hal tersebut dikarenakan program Kartu Prakerja memiliki daya tarik, seperti adanya bantuan total Rp 3,55 juta yang akan diberikan.

Bantuan tersebut terdiri dari dana pelatihan Rp 1 juta, insentif tunai Rp 2,4 juta dan insentif survei Rp 150 ribu.

Akan tetapi perlu diperhatikan, agar lolos Kartu Prakerja Gelombang 42 harus memenuhi sejumlah syarat. Di antaranya yaitu:

1. Warga negara Indonesia atau WNI berusia 18 tahun hingga 64 tahun.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x