Cek Peserta Lolos Kartu Prakerja Gelombang 41 dengan Cara Ini: Login ke Dashboard Akun dan Lihat di Email

- 20 Agustus 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi. Berikut cara cek peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 41 usai pengumuman.
Ilustrasi. Berikut cara cek peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 41 usai pengumuman. /PIXABAY/@iqbalnuril

BERITA DIY - Ketahui langkah atau cara cek peserta yang lolos dalam Kartu Prakerja gelombang 41 yang telah dapat dilakukan usai pengumuman diberikan kepada peserta.

Untuk mengetahui apakah dirinya masuk sebagai peserta yang lolos dalam Kartu Prakerja gelombang 41, dapat dilakukan dengan melakukan berbagai langkah atau cara sebagai peserta.

Sejumlah langkah atau cara mengetahui apakah dirinya masuk sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 41 tersebut dapat dilakukan dengan mengakses sejumlah laman online.

Salah satu yang dapat dilakukan untuk mengetahui peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 41 adalah dengan mengakses atau melakukan login ke dalam dashboard akun.

Baca Juga: Sudah Lihat Pengumuman Kartu Prakerja? Cek Bantuan Rp2,5 Juta di www.prakerja.go.id, Kapan Gelombang 42 Dibuka

Pasalnya, bagi peserta yang dinyatakan lolos dalam Kartu Prakerja gelombang 41 tersebut, maka akan mendapatkan pesan atau notifikasi dengan adanya pengumuman tersebut.

Dalam dashboard akun tersebut, nantinya peserta yang lolos Kartu Prakerja gelombang 41 juga dapat mengetahui peserta lolos jika nantinya saldo yang dimiliki bertambah.

Selain itu, cara lain mengetahui peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 41 adalah ketika mendapatkan email yang diberikan oleh pihak penyelenggara program semi bantuan.

Sedangkan cara lain guna megetahuinya adalah dengan adanya pesan berupa SMS yang muncul atau dikirimkan oleh penyelenggara ke nomor yang telah didaftarkan oleh peserta.

Baca Juga: Cek Pengumuman Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 41 di Sini, Klik prakerja.go.id dan Dapat Rp3,55 juta

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah