Cara Daftar Ulang Kartu Prakerja Gelombang 42 Bagi yang 3 Kali Gagal, Isi Form Ini Bisa Lolos Dapat Rp2,4 Juta

- 21 Agustus 2022, 13:05 WIB
Cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 42, syarat Kartu Prakerja dan tips lolos.
Cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 42, syarat Kartu Prakerja dan tips lolos. /UNSPLASH/mufidpwt

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 42, syarat Kartu Prakerja dan tips lolos.

Ketahui cara daftar ulang Kartu Prakerja Gelombang 42 bagi yang 3 kali gagal dengan login dashboard www.prakerja.go.id, isi form berikut bisa lolos dapat Rp2,4 juta.

Pada hari ini, Minggu 21 Agustus 2022, Pemerintah telah mengumumkan bahwa pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 42 telah dibuka di situs www.prakerja.go.id.

Kartu Prakerja Gelombang 42 sendiri merupakan gelombang kesembilanbelas program ini dibuka di tahun 2022, yang mana diawali dari pendaftaran gelombang 23.

Baca Juga: Login Dashboard prakerja.go.id Bisa Dapat Rp6 Juta Meski Tak Lolos Kartu Prakerja Gelombang 41, Daftar Di Sini

Jika lolos seleksi pendaftaran online Kartu Prakerja Gelombang 42, peserta bakal mendapatkan insentif sebesar Rp 600 ribu per bulan yang cair selama 4 bulan.

Pada tahun 2022, Pemerintah telah menyiapkan anggaran Rp11 triliun untuk program Kartu Prakerja yang ditargetkan dapat menyasar 4,5 juta peserta baru.

Pendaftar program Kartu Prakerja terbuka bagi semua WNI 18 tahun ke atas, baik pencari kerja, lulusan baru, korban PHK, karyawan maupun pelaku wirausaha namun tidak sedang mengikuti pendidikan formal.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja, Cek Ini Masukkan Kesini Bisa Dapat Rp10 Juta Setelah Daftar Gelombang 41 2022

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x