Login Dashboard www.prakerja.go.id, Cara Dapat Tambahan Rp 4 Juta Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 42

- 21 Agustus 2022, 10:45 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id, simak cara dapat uang tambahan Rp 4 juta tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 42.
Login dashboard www.prakerja.go.id, simak cara dapat uang tambahan Rp 4 juta tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 42. /PIXABAY/@iqbalnuril

BERITA DIY - Login dashboard www.prakerja.go.id. Simak cara dapat tambahan uang Rp 4 juta per bulan tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 42.

Sebagaimana diketahui, pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 42 ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia.

Hal ini dikarenakan masih banyak masyarakat yang gagal di pendaftaran Kartu Prakerja gelombang sebelumnya dan berharap bisa lolos seleksi di gelombang 42 ini jika dibuka.

Tak hanya itu, proses pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 42 yang mudah, bisa online dari HP, serta berkesempatan dapat penilaian dan uang Rp 2,55 juta juga menjadi alasan masyarakat menantikan program ini.

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id Pemilik KTP Ini Bisa Dapat Rp 3 Juta jika Gagal Kartu Prakerja Gelombang 41

Masyarakat bisa login dashboard www.prakerja.go.id dan cek Instagram resmi @prakerja.go.id secara berkala untuk mengetahui Kartu Prakerja gelombang 42 kapan dibuka.

Namun ada satu hal yang menarik dan belum diketahui banyak orang. Baik pendaftar yang lolos maupun gagal di gelombang sebelumnya ternyata bisa dapat uang tambahan cukup dengan login dashboard www.prakerja.go.id dan memanfaatkan fitur yang ada.

Salah satunya adalah memanfaatkan fitur Info Pekerjaan untuk daftar lowongan kerja di dashboard www.prakerja.go.id bagi masyarakat yang masih menganggur.

Masyarakat bisa dapat tambahan uang tunai Rp 4 juta jika lolos seleksi lowongan kerja SUPERVISOR ENGINEERING (PALEMBANG) di PT Intercipta Jasa Indonesia.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x