BPNT 2022 Mulai Cair Agustus di Daerah Ini, Cek Nama Penerima Kartu Sembako Online di cekbansos.kemensos.go.id

- 17 Agustus 2022, 11:30 WIB
Ilustrasi. BPNT 2022 mulai cair Agustus ini di daerah ini, cek nama penerima kartu sembako online di cekbansos.kemensos.go.id, cair Rp200 ribu.
Ilustrasi. BPNT 2022 mulai cair Agustus ini di daerah ini, cek nama penerima kartu sembako online di cekbansos.kemensos.go.id, cair Rp200 ribu. /Tangkap layar Instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - BPNT 2022 mulai cair Agustus ini di daerah ini, cek nama penerima kartu sembako online di cekbansos.kemensos.go.id, cair Rp200 ribu.

Bantuan Pangan Non Tunai terus diberika hingga tahun ini. Sebagian besar daerah telah menerima bantuan untuk jatah Januari hingga Mei 2022.

Kabar baiknya ada sejumlah daerah yang telah menerima pencairan jatah bulan Juni dan Juli, cek nama penerima kartu sembako online di cekbansos.kemensos.go.id.

Beberapa waktu yang lalu, banyak penerima manfaat (PM) bantuan sembako mengeluhkan akan keterlambatan pencairan, khususnya untuk jatah Juni, Juli, dan Agustus.

Baca Juga: Apa yang Dilakukan Jika Temukan Kendala Bansos Sembako BPNT Agustus 2022 Tak Cair Tunai? Lakukan Hal Berikut

Para PM mengaku bahwa terakhir mereka mendapat pencairan untuk jatah Mei. Penerima manfaat kemudian segera mencari tentang kapan bpnt kembali dicairkan.

Akun Instagram resmi milik Kemensos menjadi sasaran sebagai media untuk menyampaikan pertanyaan terkait pencairan bantuan sembako Rp200 ribu per bulan yang terlambat.

Banyak akun PM yang mengajukan pertanyaan melalui kolom komentar pada unggahan akun @kemensosri, dan beberapa mereka berhasil mendapat jawaban.

"Mau tanya BPNT bantuan sembako dan pkh kapan ya min cair," dikutip BERITA DIY dari komentar akun Instagram @sari_azzjah pada 3 Agustus 2022.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x