BPNT 2022 Rp200 Ribu Juni dan Juli Sudah Cair di Wilayah Ini, Cek Nama Penerima Bansos Sembako Agustus di Sini

- 16 Agustus 2022, 10:28 WIB
Ilustrasi - BPNT 2022 Rp200 ribu jatah Juni dan Juli sudah cair di wilayah ini, segera cek nama-nama penerima bantuan sembako di link ini.
Ilustrasi - BPNT 2022 Rp200 ribu jatah Juni dan Juli sudah cair di wilayah ini, segera cek nama-nama penerima bantuan sembako di link ini. /Tangkap layar instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - BPNT 2022 Rp200 ribu jatah Juni dan Juli sudah cair di wilayah ini, segera cek nama-nama penerima bantuan sembako Agustus di link ini.

Program perlindungan sosisal Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) terus dilanjutkan di tahun ini. Setiap penerima akan mendapat bantuan dana Rp200 ribu per bulan.

BPNT 2022 Rp200 ribu untuk bulan Juni dan Juli sudah cair di wilayah ini, segera cek nama-nama penerima bantuan sembako di link cekbansos.kemensos.go.id.

Seperti yang sudah diketahui, setiap penerima manfaat (PM) akan mendapat bantuan dana total Rp2,4 juta dalam setahun, yang terbagi dalam 12 bulan.

Baca Juga: 532 KK di Wilayah Ini Sudah Terima Uang Bansos Sembako BPNT Rp 200 Ribu Bulan Juni-Juli, Agustus Cair Kapan?

Sebagian besar PM telah menerima jatah BPNT 2022 hingga bulan Mei. Lalu pencairan jatah selanjutnya hilang kabar.

Informasi pencairan bantuan sembako untuk jatah Juni dan Juli sudah dipertanyakan oleh banyak penerima manfaat, lantaran hingga masuk bulan Agustus masih belum ada kabar.

Banyak pertanyaan yang dituliskan dalam kolom komentar unggahan akun Instagram resmi milik Kementerian Sosial, @kemensosri.

"Mau tanya BPNT bantuan sembako dan pkh kapan ya min cair," dikutip BERITA DIY dari komentar akun Instagram @sari_azzjah pada 3 Agustus 2022.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x