Cek Nama Penerima BSU 2022 Online Lewat HP, Login di Link Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan Dapatkan Rp1 Juta

- 16 Agustus 2022, 11:10 WIB
Ilustrasi. Cara cek daftar nama penerima BSU 2022 online lewat HP, pekerja bisa login di link Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan untuk dapatkan BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta.
Ilustrasi. Cara cek daftar nama penerima BSU 2022 online lewat HP, pekerja bisa login di link Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan untuk dapatkan BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta. /Tangkap layar bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id

BERITA DIY - Pekerja bisa cek nama penerima BSU 2022 online lewat HP, login di link Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan untuk dapatkan BLT Subsidi Gaji Rp1 juta.

BSU 2022 akan cair kembali tahun ini, cek daftar melalui link kemnaker.go.id (Kemnaker) atau bsu.bpjsketenagakerjaa.go.id (BPJS Ketenagakerjaan).

Calon penerima BSU 2022 bisa cek pemberitahuan online via HP jika telah memenuhi syarat dan Kemnaker telah cairkan BLT Subsidi Gaji tahun ini.

Namun hingga Agustus ini, BSU 2022 belum juga cair sehingga banyak pekerja yang bertanya terkait penyaluran BLT Subsidi Gaji.

Baca Juga: Bidang Pekerja yang Bisa Dapat BSU Tahun 2022, Klik Link Kemnaker untuk Ketahui Status Penerima

Para pekerja memenuhi kolom komentar Instagram Kemnaker menanyakan kelanjutan kabar pencairan BSU tahun 2022 ini.

Diketahui, pihak Kemnaker telah menjelaskan bahwa BSU 2022 mempersiapkan data sesuai dengan kriteria yang diatur dalam regulasi.

BPJS Ketenagakerjaan sebagai penyedia data calon penerima pun belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut terkait penyaluran BSU 2022.

Adapun syarat bagi pekerja yang ingin mendapatkan BSU berdasarkan regulasi 2021 adalah sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah