KJP Bulan Mei 2024 Cair Tanggal Berapa, Akankah Cair Minggu Ini? Cek Info Terbaru, Login di kjp.jakarta.go.id

- 18 Mei 2024, 13:45 WIB
Ilustrasi - KJP bulan Mei 2024 cair tanggal berapa? Cek di sini untuk informasi terbaru. Lakukan login di kjp.jakarta.go.id untuk cek status penerima.
Ilustrasi - KJP bulan Mei 2024 cair tanggal berapa? Cek di sini untuk informasi terbaru. Lakukan login di kjp.jakarta.go.id untuk cek status penerima. /Tangkap layar kjp.jakarta.go.id

BERITA DIY - Berikut ini informasi tentang KJP bulan Mei 2024 kapan cair. Untuk mengetahui tentang pencairan bantuan ini, lakukan login di kjp.jakarta.go.id. 

Sudah memasuki pertengahan bulan Mei 2024, bantuan Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus tak kunjung cair ke rekening penerima. 

Bagi yang belum tahu, Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus merupakan program strategis Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk memberikan akses kepada warga DKI Jakarta usia sekolah 6-21 tahun. 

Bantuan ini diperuntukkan bagi siswa yang berasal dari keluarga tidak mampu. Lewat bantuan ini diharapkan kepada siswa tersebut, agar dapat menuntaskan pendidikan wajib belajar 12 tahun atau Program Peningkatan Keahlian yang Relevan. 

Baca Juga: Kapan KJP Keluar Bulan Mei 2024? Ini Prediksi Jadwal dan Cara Cek KJP Online di kjp.jakarta.go.id Pakai NIK

KJP Plus ini memang ditujukan kepada para siswa dari mulai jenjang SD, SMP, dan SMA/K sederajat. 

Namun, banyak yang mempertanyakan terkait kapan pencairan bantuan bulan Mei 2024 akan dilaksanakan. 

Pasalnya, bantuan ini sudah ditunggu-tunggu, namun tak kunjung juga cair ke rekening penerima. 

Lewat pantauan grup Facebook KJP Plus 2024, banyak mengeluhkan hal yang sama, tentang kapan KJP bulan Mei 2024 ini cair. 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah