BSU 2022 Dipastikan Cair? Ini Pernyataan Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan Terkait Penyaluran BLT Subsidi Gaji

- 14 Agustus 2022, 09:29 WIB
Program BSU 2022 dipastikan cair? Ini pernyataan Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan terkait masalah penyaluran dan kriteria pekerja yang dapat dana BLT Subsidi Gaji tahun ini.
Program BSU 2022 dipastikan cair? Ini pernyataan Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan terkait masalah penyaluran dan kriteria pekerja yang dapat dana BLT Subsidi Gaji tahun ini. /Tangkap layar bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - BSU 2022 dipastikan cair bulan Agustus ini? Ini keterangan Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan terkait penyaluran BLT Subsidi Gaji tahun ini.

Informasi bagi pekerja yang masih belum yakin apakah BSU 2022 akan cair atau tidak, dapat menyimak pembahasan artikel ini sampai selesai.

Hingga Agustus ini, BSU 2022 belum juga cair sehingga para pekerja mulai bertanya apakah BLT Subsidi Gaji akan dicairkan atau tidak?

Tak sedikit pekerja yang bertanya dan menagih janji terkait BSU 2022 melalui akun Instagram Kemnaker dengan memenuhi kolom komentar di setiap postingan.

Baca Juga: BSU 2022 Disalurkan dengan Syarat dari Kemnaker, Ini Tanda BLT Subsidi Gaji Sudah Cair ke Rekening

Selain itu, para pekerja pun menanyakan BSU 2022 kapan cair ke akun Instagram milik BPJS Ketenagakerjaan.

Banyak dari masyarakat golongan pekerja dan buruh yang menagih janji perihal kepastian kapan BSU 2022 akan disalurkan oleh Kemnaker.

Diketahui Kemnaker telah menyampaikan bahwa BSU 2022 akan cair melalui pernyataan dari Menteri Ketenagakerjaan

Melalui laman Kemnaker, Menaker Ida Fauziyah menjelaskan pihaknya sedang mempersiapkan instrumen kebijakan pelaksanaan BSU 2022.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x