Mohon Maaf BSU 2022 Tidak akan Cair ke 7 Jenis Karyawan Ini, Cek BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

- 12 Agustus 2022, 13:24 WIB
Mohon maaf BSU 2022 tidak akan cair ke 7 jeni skaryawan ini. Simak cara cek penerima BLT subsidi gaji Rp 1 juta di BPJS Ketenagakerjaan.
Mohon maaf BSU 2022 tidak akan cair ke 7 jeni skaryawan ini. Simak cara cek penerima BLT subsidi gaji Rp 1 juta di BPJS Ketenagakerjaan. /instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Mohon maaf! BSU 2022 tidak akan cair ke tujuh jenis karyawan di bawah ini. Simak cara cek penerima BLT subsidi gaji di BPJS Ketenagakerjaan.

Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) berencana untuk memberikan bantuan subsisi upah atau BSU 2022 senilai Rp 1 juta untuk 8,8 juta karyawan di Indonesia.

Bantan yang juga disebut sebagai BLT subsidi gaji ini hanya akan diberikan kepada para karyawan yang memenuhi kriteria.

Jika merujuk pada proses penyaluran tahun sebelumnya, daftar calon nama penerima BLT subsidi gaji bisa dicek di link BPJS Ketenagakerjaan, bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id.

sBaca Juga: BSU 2022 Cair Rp 1 juta, Cek Jadwal dan Penerima BLT Subsidi Gaji di Link Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan

Sayangnya, hingga hari ini link tersebut belum bisa diakses karena Kemnaker juga belum menyelesaikan penerbitan Permenaker yang mengatur soal kriteria dan tata laksana penyaluran BSU 2022.

Meskipun demikian, karyawan bisa login ke link Kemnaker di kemnaker.go.id untuk mengetahui status terbaru penyaluran BSU 2022.

BSU 2022 disalurkan kepada karyawan melalui nomor rekening bank BRI, BTN, BNI, Bank Mandiri, dan BSI.

Karyawan yang tidak memiliki nomor rekening di atas akan dibuatkan nomor rekening baru secara kolektif oleh Kemnaker.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x