Jangan Kaget BSU 2022 Masuk Rekening Usai Isi Data BPJS Ketenagakerjaan, Ketahui BLT Subsidi Gaji Kapan Cair

- 10 Agustus 2022, 13:00 WIB
Cara login BSU 2022 di BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker, BSU 2022 kapan cair dan cara daftar BLT Subsidi Gaji.
Cara login BSU 2022 di BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker, BSU 2022 kapan cair dan cara daftar BLT Subsidi Gaji. /Tangkapan layar bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id

BERITA DIY - Saat ini banya yang cari cara login BSU 2022 di BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker, BSU 2022 kapan cair dan cara daftar BLT Subsidi Gaji.

Ketahui jangan kaget BSU 2022 dari Kemnaker masuk rekening usai isi data BPJS Ketenagakerjaan, simak BLT Subsidi Gaji kapan cair ke pekerja.

Selama ini untuk cek daftar nama penerima bantuan subsidi upah, pekerja bisa mengakses 2 link BLT Subsidi Gaji yang disediakan Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan.

Dalam menjalankan BLT Subsidi Gaji, Kemnaker selalu menggandeng BPJS Ketenagakerjaan untuk menentukan pekerja yang memenuhi syarat dapat BSU.

Baca Juga: Login BSU 2022 di Link Kemnaker atau BPJS Ketenagakerjaan, Pekerja Bisa Dapat Subsidi Gaji Jika Penuhi Syarat

Adapun syarat dasar pekerja memperoleh BLT Subsidi Gaji yaitu memenuhi persyaratan gaji yang ditetapkan Kemnaker dan menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

BSU atau bantuan subsidi upah merupakan program BLT Subsidi Gaji yang dijalankan Kemnaker dengan tujuan membantu pekerja yang terimbas pandemi.

Berikut ini adalah syarat dapat BSU 2021:

1. Warga Negara Indonesia (WNI)

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x