Update Kabar Jadwal BSU Tahun 2022 Apakah Bakal Cair ke Pekerja? Ada 2 Link Untuk Melakukan Cek Penerima

- 11 Agustus 2022, 11:00 WIB
Penjelasan apakah BSU tahun 2022 cair dan 2 link cek penerima.
Penjelasan apakah BSU tahun 2022 cair dan 2 link cek penerima. /Instagram.com/@Kemnaker

BERITA DIY - Inilah kabar jadwal BSU tahun 2022 nantinya bakal cair kapan ke sejumlah pekerja lengkap dengan cara cek yang dapat dilakukan dengan menggunakan 2 link resmi.

Sejumlah pekerja yang mengharapkan pencairan dana bantuan BSU atau BLT Subsidi Gaji tahun 2022 diketahui hingga kini masih menanyakan mengenai apakah dana bantuan akan cair.

Pertanyaan mengenai apakah BSU atau BLT Subsidi Gaji akan cair ke pekerja pada tahun 2022 ini sendiri muncul setelah pekerja telah cukup lama menantikan akan mendapatkan dana tersebut.

Rentang waktu yang cukup lama dari awal pengumuman bahwa dana bantuan BSU akan kembali digulirkan pada tahun 2022 ini memang cukup lama sehingga muncul pertanyaan tersebut.

Baca Juga: Jangan Kaget BSU 2022 Masuk Rekening Usai Isi Data BPJS Ketenagakerjaan, Ketahui BLT Subsidi Gaji Kapan Cair

Sebelumnya diketahui bahwa dana bantuan BSU tahun 2022 rencananya akan kembali bergulir dan didapatkan oleh sejumlah pekerja yang telah masuk ke dalam penerima bantuan.

Pada tahun 2022 ini untuk menggulirkan program bantuan BSU, diketahui bahwa pemerintah telah menetapkan anggaran hingga Rp 8,8 Trilliun untuk dapat menggulirkannya.

Rencananya dana bantuan BSU tahun 2022 tersebut akan dapat diberikan sesuai dengan target masyarakat yang masuk sebagai penerima, yang disebut mencapai 8,8 juta pekerja.

Untuk pekerja yang ingin mengetahui apakah dirinya masuk sebagai penerima dana bantuan BSU tahun 2022 ini, maka dapat melakukan proses cek secara online di sejumlah link.

Baca Juga: Cek BSU di BPJS Ketenagakerjaan Agustus 2022, BLT Subsidi Gaji Rp 1 Juta Tidak Cair ke 5 Rekening Ini

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x