BSU 2022 Cair Rp 1 juta, Cek Jadwal dan Penerima BLT Subsidi Gaji di Link Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan

- 11 Agustus 2022, 11:23 WIB
BSU 2022 cair Rp 1 juta, simak jadwal kapan cair dan cara cek penerima BLT subsidi gaji di link Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan.
BSU 2022 cair Rp 1 juta, simak jadwal kapan cair dan cara cek penerima BLT subsidi gaji di link Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan. /Renny T Hamzah/Portal Purwokerto

BERITA DIY - BSU 2022 cair Rp 1 juta. Simak cara cek jadwal kapan cair dan penerima BLT Subsidi Gaji di link Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan.

Sebagaimana diketahui, pemerintah melalui Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) berencana untuk memberikan BLT subsidi gaji atau BSU 2022 kepada para pekerja.

Bantuan BSU 2022 ini rencananya cair dengan nominal Rp 1 juta per orang untuk 8,8 juta pekerja yang terdaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan dan memenuhi syarat lain.

BLT subsidi gaji ini juga hanya akan diberikan kepada para pekerja penerima upah kurang dari Rp 3,5 juta per bulan dan bukan WNA, ASN, TNI, dan Polri.

Baca Juga: Cek BSU di BPJS Ketenagakerjaan Agustus 2022, BLT Subsidi Gaji Rp 1 Juta Tidak Cair ke 5 Rekening Ini

Hingga Agustus 2022 ini, BLT subsidi gaji belum kunjung masuk ke rekening pekerja lantaran Kemnaker masih menyiapkan regulasi untuk menyalurkan bantuan ini dengan tepat sasaran.

 

Meskipun demikian, para pekerja bisa mengetahui informasi terbaru seputar jadwal penyaluran BSU 2022 ini melalui beberapa kanal berikut ini:

1. Login www.kemnaker.go.id

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x