SELAMAT! BSU 2022 Cair Rp 1 Juta jika Muncul Notifikasi Ini, Cek BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

- 14 Agustus 2022, 13:21 WIB
 Selamat! BSU 2022 cair Rp 1 juta jika muncul notifikasi ini. Cek penerima dan jadwal BLT subsidi gaji kapan cair di BPJS Ketenagakerjaan.
Selamat! BSU 2022 cair Rp 1 juta jika muncul notifikasi ini. Cek penerima dan jadwal BLT subsidi gaji kapan cair di BPJS Ketenagakerjaan. /Instagram.com/@dinsosdkijakarta/

BERITA DIY - Selamat! BSU 2022 cair Rp 1 juta jika muncul notifikasi seperti di bawah ini. Simak cara cek penerima dan jadwal BLT subsidi gaji kapan cair di BPJS Ketenagakerjaan.

Hingga pertengahan Agustus 2022 ini, Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) belum mengucurkan dana BSU 2022 sebesar Rp 1 juta ke rekening karyawan.

Kemnaker belum merampungkan regulasi yang mengatur soal tata laksana dan proses penyaluran BSU 2022 atau BLT subsidi gaji ini.

Kemnaker juga terus berkoordinasi dengan berbagai pihak, termasuk BPJS Ketenagakerjaan yang memberikan data calon penerima BLT subsidi gaji.

Baca Juga: BSU 2022 Cair Rp 1 Juta ke NIK KTP Ini, Cek BLT Subsidi Gaji Login Link BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker

Karyawan bisa mengecek jadwal BSU 2022 kapan cair melalui website resmi dan sosial media Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan.

Berkaca pada proses penyaluran tahun sebelumnya, jika BSU 2022 sudah cair, karyawan akan menerima notifikasi sebagai berikut:

1. Notifikasi untuk pemegang rekening Himbara

"Hai, ... ada kabar baik nih... Bantuan Subsidi Gaji/Upah 2021 sebesar Rp.1.000.000,- (satu juta rupiah) telah cair ke rekening Anda di Bank BNI. Selamat ya."

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x