Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 37, Bisa Lewat HP! Penuhi Syarat Agar Bisa Lolos Jadi Peserta

- 18 Juli 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi - Ketahui syarat cara daftar Kartu Prakerja gelombang di HP.
Ilustrasi - Ketahui syarat cara daftar Kartu Prakerja gelombang di HP. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Ini cara daftar Kartu Prakerja gelombang 37 lengkap dengan sejumlah syarat yang dapat dipenuhi, proses pendaftaran dapat akses link resmi melalui HP.

Bagi yang akan melakukan proses daftar Kartu Prakerja gelombang 37 dapat dilakukan dengan mudah, pasalnya dapat dengan mengakses link resmi yaitu prakerja.go.id.

Untuk mengakses link resmi daftar Kartu Prakerja gelombang 37 tersebut, sejumlah masyarakat dapat mengakses dengan berbagai cara dan menggunakan sejumlah perangkat yang dimiliki.

Agar nantinya bisa mengakses dan melakukan proses daftar Kartu Prakerja gelombang 37, maka kemudian dapat menyiapkan HP ataupun perangkat lain yang terhubung dengan internet.

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id Daftar Kartu Prakerja Gelombang 37 Bisa Dapat Rp10 Juta, Begini Cara Klaim

Sebelum nantinya melakukan proses daftar Kartu Prakerja gelombang 37, maka masyarakat dapat terlebih dahulu mengetahui mengenai syarat apa saja yang diberlakukan.

Berikut merupakan syarat lengkap dalam daftar Kartu Prakerja gelombang 37 seperti yang dikutip dari laman resmi:

- WNI berusia 18 tahun ke atas.

- Tidak sedang menempuh pendidikan formal.

- Sedang mencari kerja, pekerja/buruh yang terkena PHK, atau pekerja/buruh yang membutuhkan peningkatan kompetensi kerja, seperti pekerja/buruh yang dirumahkan dan pekerja bukan penerima upah, termasuk pelaku usaha mikro & kecil.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x